Posted by : Unknown Sunday, July 21, 2013

           

             Semakin berkembangnya ponsel-ponsel android membuat para pengembang game membuat beberapa game android yang memiliki tampilan gravis yang cukup menawan, bahkan menurut saya game game android tidak kalah dalam segi gravis dengan game game masa kini. Namun beberapa game hd android membutuhkan beberapa spec minimal agar game-game tersebut bisa berjalan dengan lancar di hp anda, tanpa kendala. Posting kali ini saya akan memberikan tips-tips membeli ponsel android yang mampu menjalankan game-game hd tersebut, langsung saja baca artikel di bawah ini :

1.carilah ponsel android yang sudah mengunakan system operasi minimal éclair   dan    kalau biusa sudah menggunakan system operasi froyo.
 
2.carilah ponsel android yang sudah menggunakan prosesor minimal 800 mhz. karena semakin tinggi prosesor ponsel android anda maka semakin nyaman ponsel anda ketika digunakan dalam bermain game.
 
3.carilah ponsel android yang memiliki ram minimal sebesar 512 mb.
 
4. carilah posel android yang memiliki memori internal sebesar 512 mb, karena kebanyakan game-game pada ponsel android tersimpan di memori internal.
 
5.carilah posel android yang sudah menggunakan layar berjenis kapasitif, kerana layar berjenis kapasitif akan lebih peka terhadap sentuhan jari kita. Selanjutnya carilah ponsel android dengan dimensi minimal 320x480 pixel dan kalau bisa sudah menggunakan layar dengan dimensi 480x800 pixel dengan kedalaman 16 juta warna.
 
6. carilah posel android yang sudah memiliki layar minimal 3,5 inch dan kalau bisa sudah menggunakan layar selebar "
 
7.yang terakhir carilah posel android yang memiliki daya tahan baterai minimal 1500 mhz, karena ketika anda bermainj game di hp android, ponsel ini akan banyak menghabiskan baterai ponsel anda.
 
Nah itulah beberapa tips dari saya, yang saya rasa dapat membantu anda untuk menentukan ponsel android untuk bermain game hd.

Sample text

280 Px

Link within site

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

125 Px

Test Footer 2

280 Px

280 Px

120 Px

120 Px

Software

280 Px

Powered by Blogger.

940 Px

Ads 468x60px

Social Icons

Followers

About Me

Featured Posts

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Blogger templates

Adsense Indonesia

- Copyright © Belajar Nge~Blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -